Senin, 10 Maret 2014

Pusat variasi motor singaraja

Pusat variasi motor singaraja mortech - Terdapat banyak sekali bengkel variasi motor yang terdapat di pulau bali terutama di kota singaraja dan denpasar salah satunya adalah toko variasi motor dibali yang bernama Mortech pusat variasi motor terlengkap di singaraja yang bertempat di kota singaraja bali, Toko ini menyediakan variasi motor terlengkap di singaraja, mortech adalah bengkel variasi motor yang terletak di Jln. Diponegoro No.106,Singaraja,buleleng-bali

Bengkel ini berdiri sejak tahun 2012. Toko mortech ini sendiri menjual berbagai macam sparepart motor yang berkualitas dan bergaransi seperti Filter Udara,Kampas Rem Depan,Kampas Rem Belakang,Rantai,Rantai Roda Set,Kabel Kopling,Kabel Gas,Sokbreker Belakang,Piston..

Mortech singaraja juga melayani variasi,modifikasi motor dan juga langsung dikerjakan oleh tenaga tenaga ahli di bidangnya disini anda juga mendapatkan pelayanan penuh yang ramah dan tempat menunggu yang sangat mewah jadi anda tidak berdiri dibahu jalan saat kendaraan anda sedang di servis atau modifikasi, anda tidak berdiri karna mortech telah menyediakan ruang dan tempat yang sangat nyaman untuk menunggu.

Jadi apapun masalah motor anda mortech singaraja adalah solusi terbaik cepat ramah dan berkualitas.
Jadi apapun motor anda mortech pusat variasi motor singaraja adalah tempat servisnya so tunggu apa lagi ayo ke mortech singaraja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar