Jumat, 02 Mei 2014

Model baru Kawasaki Naked Z250S

Kawasaki meluncurkan varian baru model super-naked Z250SL yang menggunakan mesin seperti halnya Ninja RR Mono.

Dengan bobot 154 kilogram yang terhitung ringan, kendaraan ini memiliki handling gesit dan ergonomis produk ini diklaim mampu memberikan kepuasan riding dalam kondisi jalan yang tidak menentu.

Lalu apa yang membedakannya dengan Kawasaki R Mono?
Foto model Kawasaki Naked Z250S terbaru
Foto model Kawasaki Naked Z250S terbaru

"Kalau RR Mono diperuntukkan bagi yang lari cepat di sirkuit, sedangkan Z250 cocok bagi suka kecepatan motor tapi masih bisa digunakan dalam kota dan pemakaian sehari-hari," kata Dewi Septianti, Deputy Head Sales and Promotion Depertement Marketing and Sales Kawasaki Motor Indonesia, Rabu (30/4/2014) malam.

Model naked Z250SL ini terlihat sporti, agresif dengan tampilan frame teralis yang dibuat dari baja high tensile steel dengan pipa kokoh.

"Ini akan memberikan keseimbangan yang optimal, selain akan memberikan tampilan terbaru dibandingkan produk kompetitor," kata Shimada, Asisten General Manager Marketing Division Kawasaki Motor Indonesia.

Z250SL dilengkapi dengan 37mm teleskopik fork dengan mengaplikasikan suspensi belakang uni-trak yang berkontribusi pada handling yang ringan dan stabilitas saat berkendara.

Z250 SL dibanderol Rp 38,9 juta untuk tiga pilihan warna yakni hijau, oranye dan merah,sedangkan yang ber-ABS dibanderol Rp 44,9 juta dengan varian warna hijau dan merah.

"Pemesanan kendaraan sudah bisa dilakukan saat ini sedangkan untuk pengiriman baru dilakukan akhir Mei," kata Dewi. ( sumber: tribunnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar